"Ubah Cara Kerja Anda,,,,,,,DuDuk Diam,,,,,Uang Datang.....! Dapatkan Keuntungan Yang Berlipat Ganda DEngan Memakai Metode Dan Trik Dari saya......" PESAN SEKARANG JUGA....! Jangan Tunda-Ambil Tindakan Sekarang Juga....!Do It Now...!

 Lupa Password
 Daftar

Selasa, 04 September 2012

Memasang Tombol Share Facebok Pada Ujung Blog Media Online Dan Bisnis

Share on :

dalam posting kali ini media onlen akan membeberkan bagai mana cara memasang tombol share facebook.
memasang tombol share facebook merupakan salah satu cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung pada blog terutama bagi para blogger pemula,dengan adanya tombol sare facebook di blog memudahkan pengunjung untuk membagi apa yg ada pada blog yg iya kunjungi kepada temen2 mereka...............
tak lain halnya dengan apa yg dilakukan para blogger kawakan yg blognya udah mendapat rangking dari mbh google........
 ini salah satu cara untuk mendapatkan trafict atau pengunjung yaitu dengan cara adalah mempromosikan blog atau posting blog kita ke sosial network seperti FACEBOOK Kali ini kita akan pasang tombol SHARE FACEBOOK dengan cara yang sedikit unik, dan juga menarik perhatian pengunjung untuk membagi nya ke FACEBOOK yaitu memasang tombol share facebook pada pojok blog MEDIA ONLINE
ya kali ini kita bahas cara memasang tombol share pada pojok blog MEDIA ONLINE
  jadi walau kita geser ke atas ke bawah tetep aja di situ aja,tidak akan berpindah - pindah.
tombol share facebook ini juga ada penghitung berapa kali halaman blog itu di bagikan ke FACEBOOK lewat tombol itu.
Tertarik menggunakannya ? langsung aja ikuti langkah-langkah berikut :
login keblogger klik rancangan pilih edit HTML
cari kode ]]></b:skin>
setelah ketemu sobat copast saja kode di bawah ini persis diatas kod ]]></b:skin>
silahkan buka untuk melihat
#pageshare {position:fixed; bottom:1%; right:10px; float:left; border-radius:5px;-moz-border-radius:5px;-webkit-border-radius:5px; height:auto; padding:0 0 2px 0;z-index:10;}
#pageshare .sbutton {float:left;clear:both;margin:5px 5px 0 5px;}
.fb_share_count_top {width:48px !important;}
.fb_share_count_top, .fb_share_count_inner {-moz-border-radius:3px;-webkit-border-radius:3px;}
.FBConnectButton_Small, .FBConnectButton_RTL_Small {width:55px !important; -moz-border-radius:3px;-webkit-border-radius:3px;}
.FBConnectButton_Small .FBConnectButton_Text {padding:2px 2px 3px !important;-moz-border-radius:3px;-webkit-border-radius:3px;font-size:14px;}

untuk selanjut nya sobat cari kode </body>
setelah ketemu copast lg deh kode dibawah ini tepat di atas kode </body>
silahkan buka untuk melihat
 <div id='pageshare' title='Share @Facebook'>
<div class='sbutton' id='fb'>
<a href='http://www.facebook.com/sharer.php' name='fb_share' type='box_count'>ans!!</a><script src='http://static.ak.fbcdn.net/connect.php/js/FB.Share' type='text/javascript'/>
</div>
<div class='sbutton' id='gb'>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
<fb:like font='' layout='box_count' show_faces='false'/></div>
</div>
selesai save template sobat dan lihat hasilnya...
CATATAN.....!
Sebelum sobat melakukan pengeditan sempatkan dulu untuk klik expan widget
PENTING......!
yg paling penting sobat lakukan sebelum pengeditan adalah sobat wajib klik tulisan jelek yg berwarna biru DOWNLOAD TEMPLATE LENGKAP
ya untuk antisifasi bila mana terjadi erorr saat pengeditan,sobat masih punya salinan template sobat
ok.sobat udah jelaskan bila belum jelas tingalkn komentar sobat,jika sudah ya pastinya tetep aja tinggalin juga komentar nya...
INGAT......!
cantumkan url sobat jika berkomentar,url sobat nantinya akan masuk ke dartar link blogger
bukan kah saling berbagi itu sangat menyenangkan
sekian dan terimakasih atas kunjungan nya by.Gus Eko

2 komentar:

Para Pencari Ilmu mengatakan...

blognya sangat menarik dan informasinya sangat bermanfaat. Salam sukses mas.
Terimakasih banyak sudah mengunjungi http://saepulgens.blogspot.com

Gus Eko mengatakan...

yups...ok
thanks ni pujian nya,smga blogger makin jaya,
terus berkarya erat kan jalilan persahabatan

thanks balik dah berkunjung....

Poskan Komentar

Tinggalkan jejak sobat dengan berkomentar dikolom komentar,saling menjalin persahabatan saling berbagi ilmu dan pengetahuan blogger sukses
[para blogger yg bersedia berkomentar di Media Online URL sobat akan Admin masukan ke daftar Blogger Link]


Dengan Quick 3D Cover, anda bisa membuat berbagai macam E-book cover, software box, Chasing CD Cover dalam format tampilan 3 Dimensi yang eklusif dan elegan.

Dengan Internet TV, kita dapat menonton secara langsung lebih dari 5000 siaran di seluruh dunia pada komputer kita. Dengan software ini kita bisa mendapatkan channel siaran televisi dari 112 negara di seluruh dunia. Dan yang terpenting, softwares ini tidak boleh dimiliki oleh anak-anak yang masih dibawah umur, karena terdapat lebih dari 30 buah siaran khusus orang dewasa. Siaran yang dapat kita tonton dari softwares ini bisa dibilang complete; TV Berita, TV Olahraga, TV Pendidikan, Siaran Dewasa, Music TV, Cartoons TV, Movies TV, Games TV, Funny TV, Entertainment TV, TV Selebriti, Lifestyle TV, Fashion TV, Travel TV, Poker TV, Adult TV, Free TV. Karena sangat banyak siaran yang bisa kita tonton, dengan program ini kita dapat menyaring berdasarkan rating saluran, genre, negara, kecepatan bit atau konten. Membuat daftar favorit untuk akses cepat ke saluran TV favorit Anda. Menampilkan dalam mode default biasa atau dalam mode layar penuh. Tidak ada tambahan peralatan yang diperlukan. Update database siaran dapat dilakukan secara otomatis di software ini.
 
MEDIA ONLINE DAN BISNIS
free counters