create an animated gif gif maker
"Ubah Cara Kerja Anda,,,,,,,DuDuk Diam,,,,,Uang Datang.....! Dapatkan Keuntungan Yang Berlipat Ganda DEngan Memakai Metode Dan Trik Dari saya......" PESAN SEKARANG JUGA....! Jangan Tunda-Ambil Tindakan Sekarang Juga....!Do It Now...!

 Lupa Password
 Daftar
gif maker
gif maker
gif maker
gif maker

Minggu, 23 September 2012

Strategi Bisnis

Share on :


      Semakin besarnya pesaingan didalam dunia bisnis terutama dalam menjalani bisnis interner marketing Semakin berat juga bagi kita untuk memenangkan atau merengrud rekor dunia dalam berbisnis,Untuk menjadi pebisnis handal yg professional anda harus memiliki trik maupun strategi handal dalam mengelola usaha anda,ya itu semua agar anda  bias mewujudkan impian anda menjadi seorang pebisnis yang sukses,jika anda sudah terjun kedunia bisnis Anda harus menginvestasikan waktu dan uang untuk hal ini, selalu berhati-hati terhadap resiko bisnis yang mungkin akan dihadapi. Anda harus tabah dan tahan banting. Itulah yang membedakan antara orang sukses dan orang gagal,
          kalimat barusan merupakan salah satu motivasi yg dapat menciptakan ide2 bagi saya untuk menjalankan strategi saya.
Telah banyak strategi yang dijalan kan oleh para pebisnis untuk mecapai kesuksesan namun hasilnya Tetap NIHIL kenapa itulah sebagian besar yg tak terkontrol oleh mereka dalam menjalankan strategi mereka,mereka hanya menghandalkan orang orang kepercayaan mereka,padahal menurut saya didunia bisnis ga’ada orang dapat dipercaya 100%,bias saja kita mempercayai orang lain namun tak lepas dari usaha atau pengawasan kita sendiri.
         Bagi anda yang telah terjun kedunia bisnis atau sebagai pebisnis pemula,saya pribadi menghimbau kepada anda,didalam bisnis anda jangan melihat saudara teman kerabat dan sebagainya,intinya bisnis ya bisnis temen ya teman saudara ya saudara,disaat kita membicarakan tentang bisnis buang yang namanya saudara temen dan sebagainya,ini yang akan menghambat kesuksessan anda,
     Ya mungkin kedengeranya ga’enak sih,namun ini adalah suatu strategi yang saya terapkan didalam usaha saya,berdasarkan pengalaman saya,, dulu saya pernah mengalami kegagalan dalam berbisnis itu semua disebabkan kecerobohan saya dalam menjalankan strategi saya ya karna saya terlalu percaya terhadap orang lain,
    Ternyata terbukti kebenaranya sebuah kalimat”Didalam dunia bisnis tidak ada teman maupun saudara,teman maupun saudara bias menjadi musuh didalam dunia bisnis” maka dari itu berhati hatilah anda dalam menjalankan strategi bisnis anda terutama bagi pemula yang baru saja terjun kedunia bisnis,biasakan mandiri dalam menjalan bisnis anda jangan bergantung kepada orang lain karna bias bias anda ditusuknya dari belakang,
    Sebagai pebisnis yang professional anda harus bias membaca dan menganalisa jejek dari pesaing anda,disini anda dapat mengambil keuntungan dari strategi yang telah mereka terapkan,jadi anda tinggal memanfaatkan aja alias mengambil keuntungan dari mereka jadi anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga maupun uang,inilah yang dinamakan Diam Tapi Pasti….! Ini juga merupan salah satu strategi saya dalam menjalankan bisnis saya,,,
Sebenernya masih banyak lagi strategi strategi yang sangat akurat dan terbukti membawa kesuksesan bagi anda yang saya miliki,itu semua tersusun dalam ebook,jika anda penasaran lihat Kumpulan Koleksi Ebok Saya atau anda bias melihat rahasia kesuksessan Gus Eko Jika anda telah memutuskan untuk memulai, jangan pedulikan berapa banyak kesalahan dan kegagalan yang anda buat. Belajar dari kesalahan dan kegagalan anda. Belajar dari keberhasilan orang lain. Dedikasikan waktu dan kemampuan anda untuk mengembangkan bisnis. Jika itu anda lakukan Insya Allah anda akan sukses.anda pecinta internet anda juga biasa membaca tutorial saya Cara Menghasilkan Uang Dari Internet
      Baiklah sampai disini dulu tutorial saya ini semoga bermanfaatbagi anda,silahkan berlangganan artikel2 maupun tutorial terbaru saya dengan klik tombbol butoon yang ada di pojok atas sebelah kiri laman, Anda suka dengan tutorial ini…? silahkan tinggalkan kritik serta saran anda pada kontack me atau berkomentar pada kolom komentar yang telah tersedia di bawah,

Salam Sukses By Gus Eko

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak sobat dengan berkomentar dikolom komentar,saling menjalin persahabatan saling berbagi ilmu dan pengetahuan blogger sukses
[para blogger yg bersedia berkomentar di Media Online URL sobat akan Admin masukan ke daftar Blogger Link]


Dengan Quick 3D Cover, anda bisa membuat berbagai macam E-book cover, software box, Chasing CD Cover dalam format tampilan 3 Dimensi yang eklusif dan elegan.

Dengan Internet TV, kita dapat menonton secara langsung lebih dari 5000 siaran di seluruh dunia pada komputer kita. Dengan software ini kita bisa mendapatkan channel siaran televisi dari 112 negara di seluruh dunia. Dan yang terpenting, softwares ini tidak boleh dimiliki oleh anak-anak yang masih dibawah umur, karena terdapat lebih dari 30 buah siaran khusus orang dewasa. Siaran yang dapat kita tonton dari softwares ini bisa dibilang complete; TV Berita, TV Olahraga, TV Pendidikan, Siaran Dewasa, Music TV, Cartoons TV, Movies TV, Games TV, Funny TV, Entertainment TV, TV Selebriti, Lifestyle TV, Fashion TV, Travel TV, Poker TV, Adult TV, Free TV. Karena sangat banyak siaran yang bisa kita tonton, dengan program ini kita dapat menyaring berdasarkan rating saluran, genre, negara, kecepatan bit atau konten. Membuat daftar favorit untuk akses cepat ke saluran TV favorit Anda. Menampilkan dalam mode default biasa atau dalam mode layar penuh. Tidak ada tambahan peralatan yang diperlukan. Update database siaran dapat dilakukan secara otomatis di software ini.
 
WebPortal
MEDIA ONLINE DAN BISNIS
free counters